Jumat, 01 Agustus 2008

LIQUID CLOROPHYL



Klorofil disebut juga sebagai darah dalam tubuh tumbuh-tumbuhan yang sangat kaya dialam semesta ini. Klorofil merupakan zat hijau daun yang berperan dalam proses fotosintesis dalam menghasilkan energy yang dialirkan keseluruh tubuh sebagai sumber kehidupan. Klorofil kaya akan zat nutrisi seperti mineral, vitamin, protein, unsure-unsur hara dan mikro-nutrien yang sangat penting dalam meningkatkan metabolism, menyeimbangkan kadar asam basa dalam tubuh dan meningkatkan system kekebalan tubuh.
Para ahli nutrisi yang terkenal didunia telah lama mengakui nilai klorofil yang begitu baik untuk kesehatan. Kini dengan perkembangan proses teknologi tinggi dan modern, para peneliti tidak hanya mengekstrak klorofil pekat dari alfalfa (medicago sativa), tetapi juga mengambil unsur ensim dan mineral yang terkandung didalamnya yang sangat penting untuk menjaga kesehatan tubuh kita.

Komposisi Liquid Clorophyl :

Sari daun alfalfa yang mengandung : sodium, copper, chlorophylin, Vitamin A, B Complex, Vit C, E, Calsium, Magnesium, Pospor, Asam Amino, Alpha, Betacarotine + UIE (Universe Induce Energy).

Manfaat dan Kegunaan Clorophyl Untuk Manusia :
1. Sebagai anti oksidan, baik untuk kesehatan mata, paru-paru, lambung, pencernaan dll.
2. Satu sendok makan Clorophyl sama nilai nutrisinya sama dengan 1 kilogram sayur.
3. Memperlancar dan membersihkan darah dari segala racun zat kimia yang bertumbuk selama bertahun-tahun dalam tubuh manusia.
4. Berfungsi sebagai anti kanker.
5. Menjaga keseimbangan hormone dan keasaman dalam tubuh. Dapat juga memperbaiki kualitas sperma.
6. Menghalangi pertumbuhan bakteri dan mempercepat penyembuhan/penutupan luka gores atau luka bakar dengan cara mengoleskannya ke bagian yang luka.
7. Meningkatkan daya serap nutrisi dan energy.
8. Meningkatkan nafsu makan atau mengurangi nafsu makan. Caranya jika ingin nafsu makan bertambah minum klorofil setelah anda makan, dan sebaliknya. Bagus untuk anak anda yang makannya tidak teratur, atau untuk anda yang ingin menurunkan berat badan caranya minum sebelum anda makan.
9. Mengatasi ketergantungan pada pecandu rokok atau peminum berat/narkoba dengan cara minum rutin sebulan penuh jangan berhenti minimal 6 gelas perhari.
10. Membantu proses pemulihkan setelah sakit atau operasi.dll.

Fungsi Utama Clorophyl :

Cleansing : yaitu membersihkan dan mengikat toksin atau racun dalam tubuh yang menumpuk bertahun-tahun, mencegah infeksi dan mebuangnya lewat urin, keringat, ludah dan veses atau buang air besar.

Balancing : menyuplai dan menyeimbangkan/pelengkap protein dan vitamin, mineral dalam tubuh kita.

Activiting : meregenerasi dan memperbaiki sel darah yang rusak dalam tubuh dan memberikan stimuli regenerasi sel.

Defending : yaitu menambah kekekabalan tubuh dari virus penyakit dan menjaga kesehatan kita sepanjang hari.

Petunjuk Pemakaian :

- Larutkan 1 sloki/sendok makan dalam segelas air putih. Atau bisa 1 liter air dalam botol dengan 5/6 sendok klorofil sehari.
- Untuk anak-nak dibawah umur 12 tahun ½ sloki/sendok.
- Minum minimal 3 gelas perhari. Dosis bisa ditambahkan pada tiap-tiap gelas untuk ukuran orang dewasa, sesuai selera. Misalkan suka yang kental 1 gelas diisi 5 sloki, tidak menimbulkan over dosis ataupun ketergantungan karena terbuat dari bahan alami tampa pengawet.


Kemasan : 1 botol Clorophyl isi 500 ml
Harga perbotol : Rp140.000 untuk pulau jawa
Beli 6 Botol dapat gratis 1 botol

INFO PEMESANAN HUB: 085646609748 Untuk Seluruh Kawasan Indonesia.

Tidak ada komentar: